Senin, 30 Agustus 2010

macam macam BAKSO gan ... ayo ayo mampirrr ,............

10.16

http://3.bp.blogspot.com/_JVorUSg9lf4/SuUTGZZGYKI/AAAAAAAAAFI/I3lLFiz7HPg/s320/Mau+dong+baksonya2.jpg





Spoiler for Ternyata eh ternyata:
Bakso, kalo kata tante Wiki adalah bola daging yang merupakan kuliner populer di Indonesia.. Beberapa waktu yang lalu bakso pernah tersandung kasus boraks sehingga banyak juga masyarakat yang takut untuk mengkonsumsinya.. Tapi diluar itu, bakso tetep beken n sekarang ini banyak banget macemnya.. Langsung aja deh agan2 cekidot macam2 bakso ini..


Spoiler for 1. Bakso Sapi:
http://preview.detik.com/images/content/2008/10/30/484/bakso03besar.jpg

agan2 sekalian udah sering kali ya makan yang ini..


Spoiler for 2. Bakso Ayam:
http://www.cater-products.com/launching/photos.jpg

bentuknya lebih berantakan dari baso sapi tapi rasanya enak koq..


Spoiler for 3. Bakso Ikan:
http://2.bp.blogspot.com/_kVb-XUUOHXo/Sb3LRdhdYJI/AAAAAAAABr8/BJQbnR_MCjM/s400/bakso+ikan.jpg

warnanya putih n kenyal2 gimanaa gituu..


Spoiler for 4. Bakso Tahu:
http://sexychef.files.wordpress.com/2007/10/bakso-tahu.jpg?w=455

di dalam tahu ada baso = bakso tahuu..


Spoiler for 5. Bakso Goreng:
http://3.bp.blogspot.com/_AlN2r-kvVpg/Sg6XX78P_cI/AAAAAAAAAfI/BSoz9Cu9BwQ/s400/3013_1074493858433_1108778711_30223170_4569372_n+copy.jpg

yang ini baksonya digoreng.. renyaahh.. hmm...


Spoiler for 6. Bakso Bakar:
http://2.bp.blogspot.com/_dX9hGvtd7kc/SovdTqZq6xI/AAAAAAAAAo4/8RtNTzkZr40/s400/bakso+bakar.jpg

dibakar juga bisa lho.. Unik yaa..


Spoiler for 7. Bakso Kotak:
http://3.bp.blogspot.com/_9wgU8Ee7b2s/S8g6n3wxK5I/AAAAAAAAACQ/X09SlqNfn7A/s1600/sandits+bakso.jpg

bentuk bakso ga cuma bulet aja.. ada juga yang kotak..


Spoiler for 8. Bakso Gepeng:
http://images.detik.com/content/2010/05/11/294/msesopengcvr.jpg

ada lagi niih.. gepeng!


Spoiler for 9. Bakso Sarang Burung:
http://4.bp.blogspot.com/_nhb9OOCt49U/S67Eb7jUn0I/AAAAAAAAAB4/zIqjHlNOVcs/s320/bakso-sarang-burung.jpg

baso yang ini khas dari malang.. rasanya maknyuuss..


Spoiler for 10. Bakso Keju:
http://3.bp.blogspot.com/_wtQsehlapew/S6zFkr7W3lI/AAAAAAAABGs/XhQb0boL8MQ/s1600/bakso+keju+(kecil).jpg

baso isinya keju.. Klo kejunya meleleh, lezat sekalii..


Spoiler for 11. Bakso Tomat:
http://4.bp.blogspot.com/_RIggOFQGChQ/S64YDf_OHdI/AAAAAAAAAi0/JtqNcWKtP2s/s1600/bakso_tomat.jpg
kalo yang ini, seger banget nih.. Baksonya ada di dalam tomat..


Spoiler for 12. Bakso Raksasa/Setan:
http://4.bp.blogspot.com/_rsC5SxtiglQ/SiNsUD5KA4I/AAAAAAAACnU/5U-FFGg928s/s400/Rotation+of+05302009(002).jpg

gede banget ya?! sesuai namanya.. hehe..

http://1.bp.blogspot.com/_QK3IyE-AqEU/Swq0NnjajCI/AAAAAAAAOm0/OyhpcSW8XxY/s1600/PICT6056.JPG




bonus gan ... +++





BAKSO URAT ....

http://4.bp.blogspot.com/_6gktoALkJi4/SgZLX0W8gaI/AAAAAAAAAZg/bxmntKv6gRE/s400/bakso+malang.jpg


bakso telor...


http://kolomkita.detik.com/upload/photo/baksooshin2.jpg




nah yang ini BAKSO apaan yak gan ???


http://www.bloggaul.com/masboi_69/pic/masboi_69_324200613958PM_bakso.jpg


(KULIT TIKUS) kah ???


bakso super RAKSASA ...

bisa dimakan orang se KAMPUANG ....


http://www.bbc.co.uk/doctorwho/medialibrary/images/main-promo/s4_02_ps_01.jpg

Written by

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© 2014 jelajahunik. All rights resevered. Designed by Template

Back To Top