banner

Kamis, 14 Maret 2013

Tips Agar Pacaran Awet

06.17



(jelajahunik) Belajar dari pengalaman dan kesalahan yang diceritain orang-orang dan sedikit dari pengalaman gue sendiri dalam mengarungi lautan asmara (ciee..ciee..ciee), gue mau bagi-bagi tips dan trik biar hubungan jadi awet tanpa formalin atau boraks.

Bersiaplah!


1. Ngutang sama pasangan

Meminjam uang dari pasangan ini emang risikonya gede, bisa-bisa kita dianggep manfaatin pasangan, trus dia minta putus. Tapi berdasarkan prinsip investasi High Risk, High Return. Makin besar risikonya, makin besar pula keuntungan yang didapat.

Oke, Sebelum kalian pada cabut dari postingan ini, gue jelasin dulu deh kenapa ngutang bisa bikin hubungan awet. Kalo kita pinjem duit, pasti kecil kemungkinan pacar minta putus, soalnya dia takut kita ga ngelunasin utang. huehuehe..

Terus dia bakal lebih perhatian, bakal lebih sering nanyain kamu lagi dimana, sayang? ngecek keberadaan lo, takut kalau lo lari bawa pergi cinta dan duitnya..

See? jadi kalian sekarang punya dua ikatan, ikatan cinta dan ikatan utang-piutang.. huehuehe

2. Jangan perhatian berlebihan

Kalau pacar lo udah duluan pinjem duit sama lo, langsung aja ke bagian 3. Gila aja pacar yang ngutang sama kita, ga sering-sering di tanyain lagi dimana.. huehuehe

Jangan perhatian berlebihan, penjelasannya..
Standar berlebihan itu, sms-an sepanjang hari, teleponan sepanjang hari, gelayutan di badan pacar sepanjang hari. Pokoknya jangan sepanjang hari deh. Selain boros banget di pulsa, kasian juga kan pacarnya nahan orang gelayutan sepanjang hari. huehuehe

Namanya juga berlebihan, banyak hal di dunia ini yang ga baik dilakukan secara berlebihan kecuali sedekah. (tumben bener).. huehuehe

Perhatian yang berlebihan itu malah bikin ga produktif (sekolah, kuliah, atau kerja). Kalau udah ga produktif, hidup bakalan jadi kacau dan hubungan kalian malah jadi beban. Biarlah pasangan berkarya.

Selain itu kalo udah keseringan bakal bosen. Cukup kasih perhatian sekadar ngingetin dan kira-kira ga perlu di bales.

Misal:
"Jangan lupa makan ya, beb" atau
"Sempak kamu udah 3 bulan ga di cuci, hari ini jadwalnya ke laundry."

3. Jangan ehem terlalu sering

Coba ngacung anak muda jaman sekarang yang pacaran ga pernah ehem! Anak muda jaman sekarang.. ckckck

Kenapa jangan ehem terlalu sering?

Yang pertama, karena dilarang agama. (jangan ketawa)

Yang kedua, bakalan bikin bosen, asal ketemu, ehem. Asal ketemu, ehem. Ga ada variasi kegiatan yang kalian lakuin. Buat ababil yang baru pacaran pasti bakalan bilang, ah, bodo amat, enak ini.

(Ga ada maksud nyombong) Tapi dek, Abang udah capek pacaran sana sini. Kalau pas pacaran pasti kita bosen, dan bakal nyari sensasi baru sama yang laen. Terus, ya, rasa penasarannya udah ilang juga.

Sekali lagi gue ingetin, standar keseringan itu adalah asal ketemu, ehem, asal ketemu, ehem. Kalau seminggu dua kali masih enak juga sih.. huehuehe

Ada juga beberapa tipe orang yang pacaran niatnya cuma buat ehem doang. Artinya dia ga nyari hubungan yang awet.
Kalau pacar kalian tipikal kaya gini, udah tinggalin aja.

Buat yang pacaran emang niatnya ehem doang, carilah pasangan yang tepat (orang dengan niat yang sama).. ehem ehem

4. Menikah

Emang banyak sih orang yang nikah terus (maaf) cerai. Tapi nikah emang bikin hubungan awet kok.

-Yang pertama, kita udah punya ikatan tambahan (selain cinta dan utang-piutang).
-Yang kedua, udah dianggap kaya anak sendiri sama mertua (maaf buat yang engga.. huehuehe)
-Yang ketiga, bisa punya waktu lebih banyak buat saling mengerti dan sama-sama membangun banyak hal.
-Yang keempat, punya anak.
-Yang kelima, apa ya? udah ah.




Udah ya, segitu dulu, semakin banyak tulisan yang gue buat, semakin banyak dosa yang nambah, semakin ancur pula image gue.. huehueh
e



Written by

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© 2014 jelajahunik. All rights resevered. Designed by Template

Back To Top